Definisi Fotografi


Fotografi, kalian pasti tau apa itu fotografi ?? yang sekarang sudah terpopuler bagi orang – orang yang alay – alay, yang selalu naris didepan kamera DSLR Cannon, DSLR Nikon dan kamera DSLR Lainnya.

Tapi dalam tujuan mereka untuk menggunakan Kamera – Kamera berkualitas itu hanya untuk naris didepan kamera, dan juga berlagak sok sokan menjadi seorang Photograper, tapi nggak tau apa itu Fotograpy.

Nah jadi anda yang berlagak menjadi Photograper dengan Kamera yang berkualitas mahal itu, jangan sok – sokan dulu berlagak menjadi orang Photograper jika anda kagak tau apa itu fotografi.
Nah oke langsung berikut ini akan saya jelaskan definisi Fotografi

Fotografi dalam bahasa inggrisnya “Photography” dalam bahasa yunani yaitu Photos cahaya dan Grafo seni melukis, jadi prinsip Photography adalah “Seni Lukis Dengan Chaya”

Untuk menghasilkan intensitas cahaya yang tepat untuk menghasilkan gambar, digunakan bantuan alat ukur berupa lightmeter. Setelah mendapat ukuran pencahayaan yang tepat, seorang fotografer bisa mengatur intensitas cahaya tersebut dengan mengubah kombinasi ISO/ASA (ISO Speed), Diafragma (Aperture), dan Kecepatan Rana (Speed). Kombinasi antara ISO, Diafragma & Speed disebut sebagai pajanan (Exposure). Di era fotografi digital dimana film tidak digunakan, maka kecepatan film yang semula digunakan berkembang menjadi Digital ISO.

iyyaapps sudah sampai disini dulu ya kawan - kawan, terima kasih sudah menyimak artikel saya ini, jika tadi ada kata - kata yang tak mengenakan dihati anda saya mohon maaf sebesar besarnya, dan juga semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semuannya
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar